Searching...
Sabtu, 15 Desember 2012

cara menggunakan google adword keyword tool dan fungsinya


sekarang saya akan menjelaskan kepada sobat semua cara menggunakan Google keyword tool secara tepat untuk meningkatkan traffick/pengunjung blog/sites,  perangkat ini adalah sebuah perangkat Google yang berguna untuk mengetahui kata kunci /keyword  yang banyak di gunakan oleh para pencari informasi dari seluruh dunia 

kemudian fungsi dari Google keyword tool adalah untuk mencari market di internet sesuai dengan kebutuhan konsumen, kita tahu bahwa sebagai internet marketer kita harus mengetahui apa saya yang paling banyak di cari oleh konsumen di internet maka dengan perangkat Google inilah kita bisa melihat kata kunci yang sedang di butuhkan oleh konsumen dalam bulan ini. oke langsung saja kita ke TKP

petama sobat meluncur dulu ke Google adwords keyword tool

maka akan tampak seperti ini
warna merah sobat masukkan kata kunci yang sobat ingin kan dimana kata kunci tersebut sesuai dengan judul postingan yang ingin sobat buat misalnya seperti saya “cara menggunakan Google adword keyword tool dan fungsinya ”, maka saya akan memasukkan di word or phrase, “ panduan keyword tool “ kalau saya masukkan semua kata dari judul saya maka tidak akan keluar jadi intinya masukkan saja kata kunci yang berhubungan dengan postingan yang akan sobat buat.

kemudian pada kolom locations and languages yang di tunjukkan panah warna kuning sobat pilih INDONESIA dan pada bahasa yang di tujukkan panah hijau sobat pilih INDONESIA , kemudian pilih search

maka akan tampak seperti di bawah ini
sobat pilih keyword/kata kunci yang paling banyak di cari pada bulan ini kemudian sobat gabungkan dengan judul yang ingin sobat postingkan, 

contoh : saya memilih “adwords keyword tool “padah panah warna biru pertama, kemudian saya gabungkan menjadi  seperti judul di atas.
Perlu sobat ketahui bahwa apabila kita ingin menjual produk atau jasa dari internet kita cari dulu market/pasarnya  apakah ada yang membutuhkan produk/jasa kita, yaitu dengan menggunakan perangkat Google ini bisa membantu kita dalam mencari market/pasar di seluruh Indonesia. Biasanya yang paling banyak di cari oleh konsumen dari internet itu adalah BELI dan BELAJAR, apa saja yang ingin di beli oleh konsumen di internet dan apa yang ingin konsumen belajar yang pastinya sangat banyak sobat jadi sobat pandai-pandai lah dalam memadukan kata tersebut
Sekian dulu info dari saya semoga bermanfaat saya harap kan anda mampu menggunakan keyword tool tersebut karena sangat penting bagi traffick blog sobat coba bayangkan apa bila anda membuat artikel dengan susah payah kemudian hanya anda yang membacanya pasti sangan menyebalkan sekali bukan jadi semua tegantung kepada sobat semua. Salam Sukses Selalu

43 komentar:

  1. Wah kebetulan ini yang sedang saya cari..
    Thx..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya saya juga sangat terbantu thank ya

      maaf nih gan saya sedikit promosi
      nih link saya mohon dikunjungi ya

      haristkjsmknegeri1bangil2016.blogspot.com

      Hapus
    2. ya saya juga sangat terbantu thank ya

      maaf nih gan saya sedikit promosi
      nih link saya mohon dikunjungi ya

      haristkjsmknegeri1bangil2016.blogspot.com

      Hapus
  2. @agus iya thanks sobat
    blognya bisnis online ya lanjutkan sobat

    BalasHapus
  3. thanks tipsnya sob ...
    salam blogwalking
    Admin : VINKY BLOG

    BalasHapus
  4. thanks sobat semua salam sukses selalu untuk kalian

    BalasHapus
  5. artikel yg bagus,, terus berkarya....

    BalasHapus
  6. mantaaaaaaabbbbb thankx gaan altikelnya

    BalasHapus
  7. terimakasih infonya sob
    langsung ke tkp nih,saya belum pernah nyoba jadi penasaran

    BalasHapus
  8. @Reo Adam dan ALL
    coba aja mas karena google adword sangat membantu kita dalam menemukan kata-kata yg tepat atau kata-kata yang di cari oleh pengunjung selama sebulan terakhir

    BalasHapus
  9. udah sering pake sob, mantap deh. udah ane foollow ya, ditunggu follow backnya.

    BalasHapus
  10. @agus
    iya sobat sudah saya follow thanks ya

    BalasHapus
  11. visit web ane gan..
    vhezwad.com
    Free android Apps

    BalasHapus
  12. @Hajar sudah saya visit sobat salam sukses yaaa

    BalasHapus
  13. Terimakasih ya Alfian ..ilmunya sangat bermanfaat, barusan dah saya coba dan langsung terindex di google,..mantap jempol. tutorialnya izin copas ya , tq

    BalasHapus
  14. @komunitas sama-sama sob kan kita sama-sama dari Bireuen salam sukses ya

    BalasHapus
  15. Nice info gan
    ijin sedot ach, hehehehe
    uea visit me juga ea
    http://susisetianingsih.blogspot.com

    BalasHapus
  16. haa sudah. kt mane nak butang follow nye?

    BalasHapus
  17. gan blogspot saya kata kuncinya macet gk bisa tayang di halaman utama google,,,mohon petunjuk nya???

    BalasHapus
  18. gan blogspot saya kata kuncinya macet gk bisa tayang di halaman utama google,,,mohon petunjuk nya???

    BalasHapus
  19. mas Barik kata kunci mas sudah pas saya cek tadi cuma faktornya artikel mas belum muncul di google

    1. blog mas masih baru
    2. artikel butuh waktu untuk ke index di google

    jadi sabar aja mas pasti ke index kok cuma butuh proses aja mas

    BalasHapus
  20. Bro tolong krim lewat email ane tentang cara agar artikel jadi page one di google dan gampang di cari mbah google.

    Ni email ane soni_rivaldi@yahoo.com
    dan ni blog ane : http://sonirivaldi.blogspot.com/Blank Blank

    BalasHapus
  21. Oh ya mau nanya lagi ni, kenapa di google webmaster saya gak ada tampilan keywordnya ??
    Kjetika saya kilk keyword, kosong isinya

    BalasHapus
  22. mungkin mas ketiknya terlalu banyak jadi susah keluar keyword nya mas coba mas kalau mau ketik keyword kata-katanya yang inti contoh "cara menggunakan google adword keyword tool" berarti inti dari kata itu adalah "google adword" kemudian kita gaubungkan mas kata-kata yg banyak di cari orang kita gabungkan dengan judul artikel baru bisa mendatangkan pengunjung yang banyak, oya satu lagi setelah itu juga butuh proses ke index saa om google tidak langsung ke index, 1 bulan baru betul-betul tepat untuk di indek

    BalasHapus
  23. @soni, satu lagi sob blog sobat masih baru jadi harap bersabar aja dulu yang penting ikutin cara di atas saya yakin pasti ke index sama google. tetap sabar ya............

    BalasHapus
  24. MANTAP TUTORIALNYA

    BalasHapus
  25. mas klo kita copy paste tulisan orang walau kita cantumkan nama penulisnya bagus ato jelek buat google? sorry mash newbie :)

    BalasHapus
  26. mas tetap aja di anggap copy paste sama google lebih baek mas ambil beberapa artikel misalnya cara menggunakan google adword keywordtool ambil beberapa artikel kemudian buat seperti bahasa mas sendiri itu akan lebih di hargai oleh google

    BalasHapus
  27. Jadi, tahu lebih dalam nih sob tentang cara mencari keyword, sekalian ijin nambahin aja ya sob, memang pada dasarnya dalam memilih kata kunci (keyword) harus dilihat peluang kedepannya, apakah hasil pencarian naik, stabil atau malah turun, jika turun ya lupain aja, mungkin itu aja dan terimakasih banyak suda mau berbagi sobat.

    BalasHapus

  28. Informasi Yang Sangat Bagus Dan Berguna

    Buat Kita Kita Nih Heheheh

    .

    BalasHapus
  29. Thanks gan infonya. Mantabs.... Jangan lupa mampir juga di blog ane.

    BalasHapus
  30. Masih belajar juga nih gan, nambah ilmu. Terimakasih :)
    http://goo.gl/zxbefd

    BalasHapus
  31. adakah saran saran untuk penggunaan kata kata keyword yang cocok untuk iklan kita? Website Gratis

    BalasHapus

Hy Sobat Berkomentar Lah Dengan Sopan

- Jangan Menaruh Link Langsung
- Jangan Spam
- Gunakan Lah Kata-kata Yang Baku

Terima Kasih Atas Pengetian nya salam sukses selalu

 
Back to top!