Searching...
Sabtu, 15 Desember 2012

Cara memasukkan code HTML super keren kedalam Artikel

selamat malam sobat,  salam sukses semua di sini saya kan menjelaskan bagi para pemula bagaimana cara memasukkan code HTML ke dalam artikel pada blogspot mungkin sobat sudah mencari kesana kemari siapa tau ada yang belum menemukan artikel tersebut disini saya akan menjelaskan secara detail oke langsung saja.


sobat login dulu di blogger
kemudian buat sebuah artikel/New phos
copy code di bawah ini kemudian pastekan ke HTML artikel sobat

Maka tampilanya akan sepeeti di bawah sobat

Click Show To Open Code Html
Tulis Code Nya Disini
INGAT

sebelum sobat tempel kode HTML di atas sobat ubah dulu warnanya menjadi hitam semua setelah itu teks Click Show To Open Code Html sobat bisa ganti dengan yang ingin sobat suka, setelah itu teks  Tulis Code Nya Disini itu adalah tata letak dari Box HTML tersebut

cukup sekian info dari saya semoga bermanfaat bagi anda dan saya salam sukses selalu untuk sobat saat nya untuk memulai berbisnis melalui internet, semoga sukses

sumber :http://zuazz.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-tombol-klik-show-untuk.html

6 komentar:

  1. boleh dicoba nih gan,,. tanks berbagii

    BalasHapus
  2. iya sama-sama sobat salam sukses selalu

    BalasHapus
  3. kunjungan perdana nih sob
    sebelumnya,salam kenal,salam silahturrahim.
    terimakasih infonya sob,salam sukses.

    saya follower yg ke 50 diblog ini :)

    BalasHapus
  4. iya mas rio sudah saya follow back atas nama alfian saputra

    BalasHapus
  5. kunjungan awal nih,
    salam kenal..
    mampir yah master kalau ad waktu ke http://imanuelmagicshop.blogspot.com/

    thx master yang disini...

    BalasHapus

Hy Sobat Berkomentar Lah Dengan Sopan

- Jangan Menaruh Link Langsung
- Jangan Spam
- Gunakan Lah Kata-kata Yang Baku

Terima Kasih Atas Pengetian nya salam sukses selalu

 
Back to top!