Searching...
Selasa, 22 Januari 2013

panduan clixsense dan cara menang dalam clixgrid terbaru



Selamat malam sobat semua jumpa lagi pada artikel selanjutnya masih tentang clixsense apabila belum medaftar bisa lihat panduannya di artikel saya cara mendaftar clixsense terbaru disini saya akan menjelaskan kepada sobat semua bagaimana bagaimana cara klik iklan clixsense dan bagaimana memperoleh keuntungan yang maksimal dari clixsense oke lansung saja 
  • Perbanyak referral aktif
Kenapa saya mengatakan begitu karena refferar aktif juga bisa memberikan income kepada kita walaupun 0,0001$ sekali iklan yang di klik oleh refferar, jangan anda anggap remeh di bawah akan saya jelaskan lebih rinci para clixsense sejati yang telah sukses dalam clixsense
  • Clixgrid
Ini yang paling saya suka sekarang saya tunjukkan buktinya kepada sobat semua sebelumya saya jelaskan dulu sedikit clixgrid ini adalah klik gambar dimana kita kan mendapatkan keuntungan 0.10$ - 5$ sangat sayang apabila di lewatkan karena clixsense sangat banyak memberikan kejuta kepada kita dijamin gak rugi deh liat pengalaman saya dibawah sebelum upgreed ke premium
Lihat pada tanda panah warna merah diatas acoount  alfiansaputra betulkan sobat itu saya belum upgreed ke premium sudah percayakan .

Sekarang saya tunjukkan lagi kepada sobat semua, Negara mana saja yang ikut program clixsense ini yang jelas dari berbagai Negara ada bahkan Negara Cameron pun ada yang GAPTEK bayangkan lihat gambar di bawah pendapatan member dari seluruh dunia di bawah 0.10$ - 5$

Gimana sobat saya yakin kalau g ikut rugi deh karena kesempatan hanya datang sekali . saya kasih tau pengalaman saya setelah upgreed dapt lagi 0.25$ lihat dibawah
Oke lanjut lagi kemudian 
  • Bermain tasks
Tasks ini semacam survey pengalaman saya kita disuruh pergi ke website yang suruh oleh pemberi survey untuk mengecek perusahaan 
Contoh : apakah perusahaan tersebut masih buka tinggal kita jawab aja ya
Seperti itu lah kira-kira sobat  dan bayaran juga lumayan 0.02$ - 0.10$. kemudian
  • Upgreed ke premium
Kenapa saya anjurkan kepada sobat upgreed ke premium karena nilai klik iklan kita bertambah hingga 5 kali lipat bayangkan sobat kemudian setelah itu bonus clixgrid sobat menjadi 50 kali klik dalam satu hari kalau akun standar 25 clixgrid dalam satu hari


Oke sekarang akan saya jelaskan sedikit lagi kepada sobat cara menang dalam clixgrid

Pertama setelah sobat clixgrid semuanya sobat kopi gambarnya (kalau tidak tau cara copy gambar layar laptop lihat di keyboard sobat cari tulisan Prtsc sysRq sebelah kanan biasanya sobat tekan di sana sekali kemudian sobat paste di paint bisa juga sobat paste di photoshop ) kemudian sobat simpan besok ketika mau melanjutkan jangan di tempat yang sudah sobat klik karena kecil kemungkinan untuk memperoleh bonus 

Kedua saat sobat klik grid  jangan menyebar sobat klik nya, kalau lurus klik aja lurus sampai habis kemudian kalau sobat mau klik menurun klik menurun sampai habis 

Ketiga sobat tandai dimana biasanya sobat memperoleh bonus misalnya pada kotak 3 sobat tandai aja jangan sobat klik di sana lagi besok karena kecil kemungkinan untuk dapat bonus seperti gambar di bawah

Keempat berdoa aja sobat oke
Sekian dulu info dari saya semoga bermanfaat bagi sobat semua salam sukses selalu alfian saputra

26 komentar:

  1. @Hendri bagusan Google Adsense tapi Google Adsense butuh waktu untuk mendaftar dan saingan nya juga banyak tidak semudah mendaftar clixsense dan GA juga bayarannya tinggi dan resikonya juga tinggi saya juga lagi mempersiapkan blog sesuai dengan kriteria GA supaya mudah di terima

    BalasHapus
  2. sy sdh dapat $5 ...tp kok belum masuk ke account sy di clixsense ?
    mohon petunjuk ,thanks (jesandar@yahoo.com)

    BalasHapus
  3. dari mana mas dari clik iklan atau dari clixgrid
    menurut pengelaman saya alau sudah dapat dari klik grid langsung secara otomatis masuk ke account kita mas coba mas cek lagi karena saya belum pernah ditipu dari clixsense dari hal kecil sampai hal besar thanks

    BalasHapus
  4. slm kenal mo nanya web replika sy koq ada dimana tempatnya tx.

    BalasHapus
  5. maksutnya ga ketemu yg ada baner aja gan.

    BalasHapus
  6. maksudnya bagaimana saya tidak mengerti sedikit pun kata-kata enteee sob

    BalasHapus
  7. saya cari web replika clixsense buat ngiklankan ga ketemu dihalaman mana?

    BalasHapus
  8. pilih my account

    kemudian lihat yang paling bawah ada tulisan
    My Advertising Details di bawah tulisan sponsor kemudian klik Purchase setelah itu ada petunjuk selanjutnya untuk membeli iklan mas pilih aja buy oke

    BalasHapus
  9. caranya sewa referral gmn bos?

    BalasHapus
  10. wah setau saya di clixsense ngk ada tu sewa refferal gan tapi bisa di cek kembali saya tidak pernah soalnya

    BalasHapus
  11. mas saya masih belum mengerti..

    BalasHapus
  12. apanya yg belum mengerti mas ;((

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Mending disini aj gan !!!

    Aset Investasi online hanya dengan Rp10.000,-.

    Anda cukup Mengajak 10 orang saja untuk bergabung dalam bisnis ini maka anda akan mendapatkan royalty dari kami hingga di level 10, dengan total penghasilan Rp 2.778.056.230.000,- Terakhir.

    Kami menggunakan sistem Member get member yang artinya jika anda sudah mendaftar aktif, anda akan mendapatkan web replika dan wajib merekrut orang hanya 10 orang saja dengan web replika anda, selanjutnya uang sepuluh ribu anda akan terus berkembang dengan sendirinya tanpa ada yang bisa menghentikannya hingga mencapai level kesepuluh.

    Bahkan dengan hanya merekrut 5 orang saja (level 1) anda sudah kembali modal (Rp 3.000,- x 5 = Rp 15.000,-) sedangkan sistem kami jalan terus, sehingga anda tetap akan mendapat pasif income dari kami karena dari 5 member tersebut akan terus berkembang ke level dibawahnya.

    Tunggu apalagi, hanya dengan Rp10.000,- saja dan sedikit usaha promosi anda sudah dapat mewujudkan mimpi anda dan itu semua tergantung pada anda, jadilah triliuner disini.

    Daftar segera di http://tinyurl.com/lxb86b3

    NO SCAM !!!

    BalasHapus
  15. maksudnya dalam clixgrid ada keberuntungan dikotak tertentu dalam setiap gambar ya gan?
    maaf newbie

    BalasHapus
  16. Thnks infonya .... kunjungi jga http://cyber-dakhlan90.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. Whaff adalah aplikasi penghasil uang nomer satu di android. Dan yang paling mudah di gunakan nya.
    emang tida besar sihh.
    Tapi kalau kita sudah tau cara mainnya. Pasti bakalan banyak juga uang yang kita dapatkan.
    Untuk downlod aplikasinya,
    Buka play stor lalu cari aplikasi yang bernama WHAFF.
    atau dafatkan di sini. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff
    Jika sudah selesai downladnya langsung buka whaf nya, trus login fake facebook (aman)
    Ntar di suruh masukan code ini AN66980. Ingat catat dulu kode nya..
    coba dulu ajah, bagai mana kalian bisa tau ini beneran atau bohong kalau belum nyoba... terima kasih semoga sukses
    Jangan lupa code nya AN66980

    BalasHapus
  18. very nice. and inspiration

    kebetulan gan alfian
    ane ada kasus ini, mohon bimbingannya ya gan

    jadi gini gan, ane tadi dah baca tentang cara bermain di clixgrid, nah di akhirnya ada solusi agar dapat tuh dollarnya
    ane kan niebiew, jadi langsung maen aja clixgridnya,
    agan bilang jangan klik sembarangan dan jangan diklik lagi tempat klik kita tadi,
    lalu setelah diklik di PRT SC SYSRQ ane gak pake itu PRT SC SYSRQ.
    jadi kemungkinan besar ane lupa dimana tempat klik ane tadi, padahal diusahakan jangan diklik lagi tempat klik ane tadi,


    sekarang mohon solusinya gan alfian yang cakep :)
    gimana cara mengatasi kasus ane tadi, mohon bimbingannya ya gan
    siapa tau ada juga kasus seperti ane ini, sehingga agan irit waktu dan tenaga tanpa menjawab pertanyaan yang sama dengan ane???? @-)


    semoga agan alfian tambah sukses dan usahanya lancar jaya

    BalasHapus
  19. Terima kasih atas infonya Boss

    BalasHapus
  20. Nice info (h)

    Cuma mau nambahin aja, selain Clixsense ada satu lagi PTC yang lebih cepat menghasilkan yaitu http://www.ayuwage.com/?reg=221699

    Di PTC ini dalam seminggu saya sudah bisa PO $5, berarti dalam sebulan saya dapat penghasilan sebesar $20. Terbukti.

    Kenapa PTC ini cepat menghasilkan?
    Karna dalam setiap 3 menit, akan muncul iklan yang bisa kita kerjakan.
    jadi seberapa lama kita Online, maka lebih besar penghasilan yang akan kita dapat.

    Gx bakalan rugi deh daftar di http://www.ayuwage.com/?reg=221699 ini, selain Gratis, pastinya cepat dapat $$$.

    Silahkan daftar lewat URL ini http://www.ayuwage.com/?reg=221699

    BalasHapus
  21. manthap tuh sob infonya, salam kenal dan sukses sell untuk PTCnya
    http://giribig.com/2014/11/cara-menghasilkan-dollar-dengan-clixsense.html

    BalasHapus
  22. Gak pernah menang gue gan,,huhuhu
    ampe bosen ngeklik,wwkwkw

    ditunggu kunjungananya gan

    download aplikasi terbaru gratis

    www.bakulcomputersalatiga.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Smw kuncinya sbar bosku...hehehe

    BalasHapus

Hy Sobat Berkomentar Lah Dengan Sopan

- Jangan Menaruh Link Langsung
- Jangan Spam
- Gunakan Lah Kata-kata Yang Baku

Terima Kasih Atas Pengetian nya salam sukses selalu

 
Back to top!