Searching...
Sabtu, 20 Juli 2013

bukti penarikan dollar ke 3 dari clixsense terbaru juli 2013

hy sobat semua senang rasa nya bisa berjumpa lagi denga kalian, sudah lama bangets nie gak posting artikel disini saya akan membuktikan kepada sobat semua bahwa clixsense itu bukan penipu buktinya saya sudah dibayar sebanyak $35 sebaanyak 3 kali penarikan oke langsung aja lihat gambarnya di bawah

oke seperti sobat lihat pagi-pagi buka email ternyata paypal yang nongol duluan aduh senangya ya bayarannya juga lumayan oke lanjut lagi kebawah
ternyata setelah saya cek ke paypal sudah masuk uangnya alhamdullillah, nah kepada sobat semua tidak semua pekerjaan akan langsung menghasilkan tapi dengan kesabaran ingat kesabaran karena kesabaran akan menentukan semuanya, oke jangan terlalu banyak ceramah next ke bawah
oke sobat saran saya kepada sobat semua, dulu saya pertama mengikuti clixsense tidak langsung menghasilkan karena semuanya butuh proses yang sangat panjang saya sempat putus asa mau bunuh diri karena sedikit sekali bayaran dari clixsense (just kidding) tapi seiring berjalannya waktu saya tetap bersabar dengan penghasilaan saya yang sedikit dan sekarang saya sudah berhasil melewati masa kritis clixsense sekarang waktunya memetik hasil nya . oke guys salam sukses selalu. jangan lupa selalu bersabar

10 komentar:

  1. wah, bermanfaat banger artikelnya gan..
    nice post gan..
    jangan lupa komen backnya di www.adeputra-pkp.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sama- sama sobat entee juga salam sukses yaaa

    BalasHapus
  3. kalau ada cara yang mudah menghasilkan uang, pasti dan mudah setiap hari kenapa pakai cara yang ribet silahkan kemari
    http://www.transferdolar.tk

    BalasHapus
  4. TiketQQ.com Agen Bandarq Domino99 Bandar Poker dan Bandar66 Online Terbaik Di Asia
    * Minimal DEPOSIT Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 game dalam 1 USER ID
    * Bonus TO 0,3% Setiap 5 hari
    * Bonus Refferal 15%
    < Contact Us >
    Website : TiketQQ
    Pin BB : tiket99
    LINE : Tiketqq
    WA : +6281226127740
    FB : TiketQQ
    Twitter : TiketQQ

    BalasHapus

Hy Sobat Berkomentar Lah Dengan Sopan

- Jangan Menaruh Link Langsung
- Jangan Spam
- Gunakan Lah Kata-kata Yang Baku

Terima Kasih Atas Pengetian nya salam sukses selalu

 
Back to top!