Searching...
Selasa, 15 Januari 2013

Bukti penarikan Widraw clixsense 2013


Disini saya akan menunjukkan bukti kepada sobat semua saya sudah di bayar oleh clixsense sebesar $10.44 memang sedikit tetapi maklum aja karena saya belum menemukan cara memperoleh uang banyak dari clixsense
sobat bisa lihat pada gambar diatas My PTC Click saya mendapat dollar $4.41 memang tidak banyak tapi cukup lah.


setalah itu di My Clixgrid Click saya mendapat kan dollar $1.10, memang cukup susah untuk mendapatkan dollar dari clixgrid sobat karena sangat susah ditebak.

nah disini yg paling saya suka yaitu mengerjakan task karena sangat mudah sobat bagi pemula memang sangat susah saya penah mengalami hal itu dan bayarannya juga tinggi saya berhasil mendapat sebanyak $6.70 seperti gambar di bawah task (tugas/survey) yang sudah berhasil saya kerjakan
oke lanjut lagi jadi sambil duduk ngopi yaaaa kan g sengaja buka email eeh ternyata dapat surat cinta dari paypal isinya seperti gambar dibawah
wah senang baget hati hari ini dapat dollar lagi dan anee langsung menuju paypal pas anee cek tenyata betul bukan mimpi $10.23
oke sekaang apabila sobat mau begabung daftar di link di bawah ya nanti saya pandu kok 
apabila sobat belum punya paypal sobat bisa lihat cara mendaftar paypal terbaru nah sekian dulu info dari saya sobat semoga bemanfaat ya kita tunggu pada atikel selanjutnya  ya nie juga udah soee mau mandi dulu salam sukses selalu untuk sobat ya

25 komentar:

  1. Kalau misalnya uang kita dah masuk ,kalau mau ambil ,gimana cara nya alfian..? TQ

    BalasHapus
  2. nanti setelah masuk ke paypal mas bisa langsung kirim ke rekening lokal dari paypal mas karena paypal itu bank online terpercaya di dunia mas g bakalan nipu ooo iya selain itu juga ada jasa tukar uang online mas nanti dollar kita tukar ke rupiah banyak kok yg jual jasa gitu di google banyak E_currency namanya mas semoga membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, trimakasih ....o ya sy minta izin nih...boleh tdk artikel yg ada di blog ini say copi di blog saya, saya mau mencobanya juga..?

      Hapus
  3. Sy dah masuk ke link : http://www.clixsense.com/?4455753 agak bingung juga nih mohon panduannya skrg ...

    BalasHapus
  4. @Komunitas bisa ditunggu dulu ya soalnya saya lagi buat artikel tentang daftar clixsense biar sobat semua terarah ya mohon bersabar ya sobat

    BalasHapus
  5. coba2 ah , mdahan berhasil ...

    Amiinnnn

    BalasHapus
  6. selamat yah buat alfian,aku masih jauh menuju.khan kalau alfian udah premium aku sih masih std alias standar aja

    BalasHapus
  7. iya mbak Nurasih yang penting task nya aja kerjain mbak biar banyak dapet dollar nya saya cuma kerjakan task aja mbak

    BalasHapus
  8. iya mbak Nurasih yang penting task nya aja kerjain mbak biar banyak dapet dollar nya saya cuma kerjakan task aja mbak

    BalasHapus
  9. saya udah daftar gan, caranya ngerjain task gimana n butuh waktu berapa lama agan bisa terkumpul 10 dollar?

    BalasHapus
  10. kalau mas mau mengerjakan task harus belajar dulu biasakan mengerjakan task apa aja dan jangan lupa di baca dulu petunjuk mengerjakannya

    oya dan task itu tidak selalu ada kadang2 2bulan sekali kadang2 1 bulan sekali yangpeting biasakan mengerjakan task biar terbiasa

    kalau saya bisa dapat 2 dollar hanya dalam 1 hari karena saya sudah terbiasa jadi selalu pantau task di clixsense apakah ada task hari ini

    salam sukses selalu

    BalasHapus
  11. kalau mau transfer ke Bank lokal kan harus di verifikasi dulu gan PayPalnya,, -,-
    Nice post gan, Semoga sukses......
    Kalau berkenan mohon kunjungi blog saya :)
    ThX

    BalasHapus
  12. Gan ane Min $5 perhari...
    Ane Udah request payout tapi kok landing2 ia ?
    emang brapa Lama gan Landingnya ?

    BalasHapus
  13. setau saya gan minimal penarikan itu 8$ kalau posisi standar kalau sudah upgreed seperti saya minimal penarikan 6$ sob

    entee posisinya apa brooo

    BalasHapus
  14. http://paidclickpayment.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. PTC lokal indonesia juga menjajikan loh.. jutaan rupiah aku dapatkan dari sini..

    http://goo.gl/YhXReJ
    http://goo.gl/aKEUAH
    http://goo.gl/XXjaSN

    BalasHapus
  16. hey, kamu mau sukses di bisnis online PTC kaya aku? biaya kuliahku hingga lulus aku dapat dari PTC-PTC yang aku ikuti disini loh..

    NEOBUX, PTC terbaik dunia
    CLIXSENSE, PTC tertua di dunia
    BUXBERY, PTC elit terbukti membayar
    PTC STAIR, PTC baru terbaik 2015

    di blog tersebut kamu akan diberikan tips sukses meraup "Ratusan Dolar" bagi pemula..

    BalasHapus
  17. Kren gan ane dah ikut bisnis ptc jg cuma msh standar sih

    BalasHapus
  18. caranya bagaimana saya belum ngerti saya mau ambil uang saya di clicxense ngga, tau caranya

    BalasHapus
  19. http://www.clixsense.com/?7369308
    silahkan buat agan yang mau cepet withdraw dan tidak kejebak scam hihihi
    gampang banget tinggal sign up aja

    BalasHapus
  20. Mas saya udh mencapai 13$ dolar tpi kok di my blance ngga ada bacaan check our untuk widraw, pencerahaanya dong. Thanks

    BalasHapus
  21. brow...
    utk pengerjaan tasks selalu ada sponsor,gmana cara ngedapetin sponsor'nya..
    tq & get lucky

    BalasHapus

Hy Sobat Berkomentar Lah Dengan Sopan

- Jangan Menaruh Link Langsung
- Jangan Spam
- Gunakan Lah Kata-kata Yang Baku

Terima Kasih Atas Pengetian nya salam sukses selalu

 
Back to top!