Searching...
Jumat, 14 Desember 2012

cara mendapatkan dollar dari mybrowsercash gratis

Hai sobat semua disini saya akan menjelaskan kepada sobat bagaimana cara saya mendapatkan uang dari my browsercash, sebelumnya sobat tau apa sih mybrowsercash itu…..? 
Mybrowserchash itu adalah sebuah website penyedia iklan hampir sama dengan clixsense sobat bisa lihat artikel saya tentang clixsense tugas kita itu sebagai member hanya klik iklan saja dan browsing sehingga kita bisa dapatkan dollar. 
Nah setelah itu keunggulan mybrowserchash ini banyak cara untuk mendapatkan dollar yang lebih banyak diantaranya
  1. Pertama kita hanya klik iklan kemudian dapat dollar, 1 iklan yang kita klik di bayar 0.001$ 
  2. Kedua dengan browsing kita bisa dapat dollar , 1 iklan 0.001$  
  3. Ketiga mengerjakan task (task itu seperti mengerjakan pekerjaan yang di ingin kan oleh pengiklan )  
  4. Keempat dapat kan dollar dengan bermain point  Nah cukup banyak bukan penghasilan dari mybrowsercash sebelumnya lihat dulu ilustrasi penghasilan dibawah ini 
Pengalaman saya dalam 1 hari itu saya bisa mengumpulkan dollar sebanyak 0.15$ memang sedikit tapi coba aja di kalikan 1 bulan maka hasilnya akan 4.5$ dalam sebulan maka coba gabungkan saja penghasilan saya di clixsense, dan bisnis saya yang lainnya menurut saya itu sudah lebih dari cukup untuk penghasilan sampingan saya sebagai mahasiswa.

Oke selanjutnya sobat silahkan mendaftar dulu di mwbrowserchash tidak ada paksaan apabila sobat tidak mau mendaftar juga tidak masalah, klik link dibawah

Setelah itu sobat klik pada tanda panah seperti gambar dibawah
Apabila sobat sudah mendaftar silahkan login seperti gambar dibawah
Setelah sobat login silahkan sobat klik Earn Money kemudian pilih install mybrowsercash lihat gambar dibawah
Apabila sudah silahkan sobat klik link download seperti yang ditujukan tanda panah warna merah pada gambar dibawah
Nah apabila sudah sobat download sobat install langsung di PC sobat dan apabila sudah sobat install sobak menuju layar awal computer sobat kemudian buka icon mwbrowsercash seperti gambar dibawah setelah sobat klik 2 kali di icon mwbrowsercash tunggu 20 detik
dan apabila sudah sobat klik kanan pada icon mybrowsercash pada pojok kanan bawah dan pilih associate lihat gambar dibawah
Setelah itu maka akan tampil gambar seperti di bawah ini setelah itu sobat isi semuanya seperti gamabr di bawah dan pilih associate software
Nah setelah itu kalau ada iklan maka akan keluar seperti gambar dibawah ini sobat dan sobat klik pada nama iklan tersebut seperti yang ditujukan pada tanda panah dibawah
maka sobat akan dibawa ke tab baru setelah itu sobat tunggu 6 detik waktu berjalan
Apabila sudah siap maka akan keluar seperti ini
Siap deh sobat klik aja semua iklan yang ada pada browser mybrowsercash saya yakin sobat pasti bisa, cukup sekian info dari saya sobat semoga bermanfaat sampai jumpa pada artikel bisnis lainnya oyaaa jadi lupa apabila sobat kurang paham bisa sobat tinggalkan komentar dibawah saya paling lama menjawab 1x24 jam terima kasih.

11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. nice info gan, bisa jadi alternatif. kapan-kapan mampir ke blog saya www.pulsagram79.blogspot.com bisa share juga soal bisnis online lainnya :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. info yang gua cari sob....
    thnx
    nitip info juga ya sob.
    bisnis internet gratis langsung PO

    http://adf.ly/L8OAR

    BalasHapus
  5. hai sobat coba disini daftar langsung dapat 50ribu dan langsung dapat $10
    http://www.wisbux.com/index.php?ref=ika
    http://eimimo.com/?ref=134621
    thx

    BalasHapus
  6. Makasih infonya sob, saya jadi semangat ikut ni program..
    sayangnya saya udah daftar sebelum ketemu blog agan,.

    ditunggu supportnya sob..

    BalasHapus
  7. iya mas tidak apa-apa kita sama-sama pencari dollar salam sukses aja ya

    BalasHapus
  8. kita nanti dibaya lewat paypal kan ,
    nah saya kan blm punya paypal
    daftar paypalnya pilih yang pribadi apa bisnis mas .

    makasih

    BalasHapus
  9. gan,,, kog muncul "Association failed: the remote.... " tuh knp yyy??

    BalasHapus
  10. gan... saya mau konsul sama anda... boleh g gan??

    BalasHapus

Hy Sobat Berkomentar Lah Dengan Sopan

- Jangan Menaruh Link Langsung
- Jangan Spam
- Gunakan Lah Kata-kata Yang Baku

Terima Kasih Atas Pengetian nya salam sukses selalu

 
Back to top!