Searching...
Kamis, 24 Januari 2013

5 kali mendapat bonus dari clixsense dalam 1 bulan


Hy sobat semua langsung aja ya… saya akan memaparkan beberapa bukti bahwa saya telah mendapatkan bonus dari clixsense, saya sudah membuktikan bahwa clixsense betul-betul bisnis dollar recehan yang terbukti sangat ampuh untuk menambah rekening paypal/payza/LR (adalah bank pembayaran online). Nah disini saya juga menunjukkan butik yang real kepada
sobat semua bahwa saya berhasil mendapatkan bonus dalam satu bulan 4 kali sebanyak 0.25$ dan 1 kali sebanyak 0.10$ memang sedikit tapi kalau giat klik iklan lama2 jadi segudang, wkwkwkkw
Apabila sobat belum mendaftar bisa lihat cara mendaftar clixsense terbaru dan sobat juga bisa membaca panduan clixsense dan cara menang dalam clixgrid terbaru oke lanjut aja ya....
Lihat pada gambar di bawah


Pada gambar di atas bonus pertama saya saat klik iklan pada clixsense perhatikan Tanda panah warna hitam adalah nama akun clixsense saya alfiansaputra sedangkan panah yang berwarna merah itu adalah waktu saat saya mendapatkan bonus  2012-11 tgl 13 watu 16:37

perhatikan gambar berikutnya
 
 

Pada gambar 2 di atas bonus kedua. nama account alfiansaputra waktu mendapatkan bonus 2012-11 tgl 17 watu 14:32

Pada gambar 3 di atas bonus tiga. nama account alfiansaputra waktu mendapatkan bonus 2012-11 tgl 20 watu 12:54

Pada gambar 4 di atas bonus empat. nama account alfiansaputra waktu mendapatkan bonus 2012-11 tgl 29 watu 12:42

Pada gambar 5 di atas bonus lima. nama account alfiansaputra waktu mendapatkan bonus 2012-12 tgl 01 watu 02:51

Nah itu lah bonus yang saya dapat selama satu bulan sobat lumayan bukan untuk tambahan jajan. Itu adalah asli sobat bukan gambar editan. selamat mencoba bisnis online sobat salam sukses selalu oyaaa…..? apabila sobat ada kendala jangan sungkan-sungkan untuk bertanya tinggal kan komentar saja di bawah ya see you all.

10 komentar:

  1. wah, thx infonya gan.
    moga sukses selalu.

    BalasHapus
  2. wah bisnis yg bagus tuh..boleh juga dipelajari sobat!

    BalasHapus
  3. @ ade putra sama-sama sob
    @ Chairullah silahkan mas dicobaa ajaaa

    BalasHapus
  4. nice info gan,,
    btw agar cara dapat bonus berturut-turut diClixGrid seperti agan bagaimana caranya...?
    saya sudah 5 bulan maen ClixGrid di Clixsense tapi paling bagus cuma dapat tambahan 5 klick gratis, gak pernah dapat dollar dr permainan clixgrid.:D
    cuma saya menang dipenyelesaian Task aja gan, pernah dapat $1,05 dalam 1 hari dari Task doang. hehe
    salam clickers^^

    BalasHapus
  5. iya gan saya juga bisa dapat 2$ dari task kalau lagi banyak tugas agan kalau mau sering dapat clixgrid jangan lupa dicatat karena saya kalau sudah clixgrid saya catat kemudian besoknya lanjutin aja yang kemaren g sempat clixgrid nya gan pasti dapat kadang-kadang 2 hari baru dapat kadang-kadang seminggu setelah itu baru dapat gan yang penting di catat aja setiap iklan yang agan klik thanks

    BalasHapus
  6. maksudnya gan?? catat apaan???

    BalasHapus
  7. di catat dimana sobar sudah mendapatkan bonus dollarnya jadi kalau sudak mendapatkan di kotak 4x4 misalnya itu dicatat

    jadi besok jangan clix di situ lagi kemungkinan mendapatkan bonus kecil jadi clix di tempat baru sob

    BalasHapus
  8. Salam Kenal Sobat, Makasi atas infonya nanti saya akan coba..

    Coba juga ni Paypal Money Adder ( http://getfiles.co/1bAz ).

    BalasHapus

Hy Sobat Berkomentar Lah Dengan Sopan

- Jangan Menaruh Link Langsung
- Jangan Spam
- Gunakan Lah Kata-kata Yang Baku

Terima Kasih Atas Pengetian nya salam sukses selalu

 
Back to top!